Ilustrasi Ide Desain Busana Extraordinary dengan Motif Tidak Biasa

adsense 336x280
Sebagai seorang desainer kita dituntut untuk selalu menyuguhkan ide baru. Ide ini bisa terkait bahan, teknik pembuatan, hiasan dan bahkan konsep dasar. Salah satu bidang yang selalu mengejar keterbaruan ide adalah fashion. Sehingga pada desainer baju berlomba-lomba untuk mendapatkan ide baru dan orisinal.
Salah seorang ilustrator perancang busana asal armenia akhir-akhir ini menarik perhatian publik. Beberapa karyanya yang diunggah di sosial media menuai decak kagum dan membuka banyak ruang inspirasi bagi perancang busana lainnya.
Ilustrator ini bernama Edgar Artis. Sebelum membuat karya Cut-Out Dresses With Everyday Objects, Dia terinspirasi oleh karya Shamekh Bluwi dan  Kristina Webb. Gaya dan konsep dasar ilustrasi desain dari kedua seniman ini memang out of the box. Dilain kesempatan kita akan membahas mereka juga.
Edgar artis terbuka wawasannya dan seperti memiliki gairah baru dalam berkarya. Dia membuat sketsa seorang model di sebuah kertas. Pada desain busana model itu tidak diberi motif apapun. Namun, Edgar malah memotong kertas pola pakaian itu.
Pola yang terpotong kemudian dia arahkan ke beberapa objek dilingkungan sekitarnya yang memiliki pola unik. Dari situlah dia mendapat ide  Cut-Out Dresses With Everyday Objects. Selain teknik itu dia juga menggunakan berbagai macam objek sebagai hiasan untuk ornamen ilustrasi busananya.



adsense 336x280

0 Response to "Ilustrasi Ide Desain Busana Extraordinary dengan Motif Tidak Biasa "

Posting Komentar